22 March 2010

Polisi Paling Populer Di Indonesia

Nama mantan KABARESKRIM Susno Duadji beberapa bulan terakhir ini begitu populer, diawali dari konflik KPK vs POLRI dimana namanya melambung setelah masuk dalam daftar nama yang disebut-sebut dalam transkrip KPK yang melibatkan Anggodo hingga ia harus bersumpah di depan Komisi 1 DPR untuk menyanggah tuduhan tentang penggelapan uang Rp.10 Milyar. Namanya kembali melambung setelah secara mengejutkan ia menjadi saksi dalam pembunuhan Nasrudin dan kesaksiannya meringankan sang terdakwa mantan ketua KPK Antasari Azhar.
Dan akhir-akhir ini ia kembali membuat pernyataan yang membuat institusi POLRÌ tempat dia bekerja kebakaran jenggot, Susno menyatakan bahwa ada Makelar kasus di tubuh mabes Polri yang tentu saja menimbulkan sanggahan dari para petinggi Polri yang disebutkan oleh Susno.
Dari rangkaian peristiwa tersebut tentu saja nama dan wajah Susno Duadji sering menghiasi headline diberbagai media, maka tak heran kalo ia adalah seorang Polisi Terpopuler di Indonesia saat ini terlepas dari benar atau tidak tindakannya selama ini.

No comments: